​Yel-yel Wis Wayahe Kalah Maneh Menggema di Sela Debat Pilgub Jatim



Sebarkan :


Views: 17

Surabaya - Menanti datangnya pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Timur di lokasi debat kedua, ratusan pendukung dari masing-masing kubu saling beradu yel-yel. Kekreatifan dan totalitas mereka pun kian tampak ketika kandidatnya tiba di Dyandra Convention Centre, Selasa (8/5/2018).

Tak hanya berteriak menyanyikan yel-yel, suasana semakin semarak dengan tabuhan gendang. Ratusan pendukung ini pun semangat dengan menenteng bendera berisikan dukungan dan gambar paslon.

"Wis wayahe kalah maneh, wis wayahe kalah maneh. Nomer siji pasti kalah," teriak massa pendukung paslon nomor urut 2 Gus Ipul-Puti

Sementara, pihak kepolisian mulai merapatkan barisan dan memasang pagar barikade. Hal ini guna untuk massa yang tidak memiliki gelang untuk masuk ke venue debat.

Tepat pukul 18.52, Gus Ipul tiba di lokasi debat. Selang beberapa waktu pun Puti Guntur juga tiba. Nyanyian yel-yel 'Kabeh Sedulur Kabeh Makmur' diiringi musik patrol semakin menggema di sepanjang Jalan Basuki Rahmat. Sontak, Gus Ipul turun dari mobil dan menyalami pendukungnya. "Mantab, tetap tertib ya. Terima kasih sudah mendukung kami," kata Gus Ipul sambil berswafoto.

Tags: