Wenger Mundur, Ferguson: Saya Bangga Pernah Menjadi Saingannya



Sebarkan :


Views: 36

London – Keputusan Arsene Wenger meninggalkan Arsenal di akhir musim ini mendapat beragam tanggapan. Wenger pada hari ini Jumat (20/4) mengumumkan kalau dirinya akan meninggalkan kursi pelatih Arsenal setelah 22 tahun pada akhir musim nanti.

Salah satu pelatih legendaris di Inggris yakni Sir Alex Ferguson memberikan apresiasi dan penghormatan kepada Wenger. Mantan pelatih Manchester United itu menaruh respek yang besar terhadap Wenger meski sering berseteru ketika masih berada di pinggir lapangan.

"Saya sangat senang untuk Arsene Wenger. Saya sangat menghormati dia dan untuk pekerjaan yang dia lakukan di Arsenal,” katanya.

“Ini adalah bukti hebat atas bakat, profesionalisme, dan tekadnya. Dia telah mampu mendedikasikan 22 tahun hidupnya untuk pekerjaan yang dia sukai. Di era di mana manajer sepakbola kadang hanya bertahan satu atau dua musim, namun tidak buat Wenger dengan pencapaiannya sejauh ini.”

“Dia, tanpa diragukan lagi, salah satu pelatih Premier League terbesar dan saya bangga telah menjadi saingan, rekan kerja, dan seorang teman bagi seorang pria hebat seperti dia.”

Sumber: BeritaSatu.com

Tags: