​Walikota Buka Pertandingan Tenis Meja Dolly Saiki 2017



Sebarkan :


Views: 106

Surabaya-Pemerintah Kota Surabaya bekerjasama dengan Polrestabes Surabaya dan Komunitas Bicara Surabaya menggelar berbagai kegiatan untuk mengubah wajah Dolly. Salah satunya dengan lomba tenis meja.

Bertempat di Lapangan Futsal RW III kelurahan Putat Jaya, Sabtu (10/6), acara tersebut melibatkan warga eks lokalisasi Dolly sebagai peserta dan panitia. Lomba tenis meja dibuka oleh Tri Rismaharini, walikota Surabaya.

Walikota dalam sambutannya mengucapkan 13 Mei. Sudah hampir sebulan aktifitas Dolly Saiki 2017 berjalan. Ia berterima kasih kepada muspika kecamatan Sawahan dan Komunitas Bicara Surabaya yang getol terus mengisi kegiatan di kawasan Putat Jaya. Mari bersama-sama mengisi kegiatan positif yang memberikan ruang kepada anak-anak kita agar berprestasi.

Walikota yakin anak-anak Putat Jaya dapat berprestasi. Ia mencontohkan produk batik Putat Jaya yang mengalahkan batik-batik dari kota lain. Bukan tidak mungkin anak-anak Putat Jaya suatu ketika berprestasi lebih dari anak-anak lain di Surabaya atau Indonesia. Ia juga berterima kasih kepada warga setempat yang mengisi kegiatan positif dan mengembalikan fungsi kawasan Putat Jaya sebagai kawasan pemukiman.

Usai sambutan, walikota memukul bola tenis meja sebagai simbolik pembukaan pertandingan tenis meja. Terlihat walikota lincah memukul tenis meja. Walikota juga mengajak anak-anak yang tengah berolahraga untuk selalu berolahraga agar kesehatan mereka terjaga.

Tags: