Sukses Arsenal Ditebus Cedera Lacazette



Sebarkan :


Views: 20

London – Kemenangan telak 5-0 yang diraih Arsenal atas tamunya Huddersfield Town harus ditebus dengan cederanya striker andalan Alexandre Lacazette. Striker Prancis ini mengalami cedera pangkal paha dan menurut manajer Arsene Wenger bakal absen sementara waktu.

Mantan penyerang Lyon ini mencetak gol pembuka kemenangan timnya saat pertandingan baru berjalan tiga menit di Stadion Emirates, Rabu (29/11) atau Kamis dini hari WIB. Namun dia tak bisa melanjutkan pertandingan dan diganti Olivier Giroud saat jeda.

Giroud mencetak dua gol pada menit ke-68 dan 87. Dua gol lainnya dilesakkan Alexis Sanchez pada menit ke-69 dan Mesut Oezil (72).

Seusai pertandingan Wenger mengakui Lacazette mengalami cedera yang membuat dia setidaknya absen dalam laga Sabtu mendatang melawan Manchester United. Striker berusia 26 tahun itu juga mungkin absen lebih lama.

“Ini memang cedera. Dia sepertinya mengalami cedera pangkal paha dan dia pasti absen akhir pekan ini. Dia mungkin absen untuk beberapa waktu,” kata pelatih yang juga berasal dari Prancis ini.

Absennya Lacazette menjadi pukulan bagi The Gunners namun Giroud tentunya berharap dua gol yang dicetaknya bisa membuat Wenger mempercayainya untuk tampil sebagai starter lawan skuat Jose Mourinho. Sepanjang musim ini Giroud belum pernah mendapat kesempatan turun sejak menit awal di Premier League.

Danny Welbeck kemungkinan juga bakal tampil menjadi starter melawan mantan klubnya. Alexis Sanchez mungkin akan bertugas menjadi ujung tombak jika Wenger menurunkan Alex Iwobi masuk starting XI.

Sumber : Beritasatu.com 

Tags: