Salah Cetak Empat Gol, Ini Komentar Klopp



Sebarkan :


Views: 132

Liverpool - Mohamed Salah tampil gemilang dengan mencetak empat gol dan satu assist saat membawa Liverpool menaklukkan Watford, 5-0, dalam lanjutan Premier League, Sabtu (17/3). Manajer Juergen Klopp pun melontarkan pujian. Namun pelatih asal Jerman itu meminta tidak membandingkan Salah dengan bintang Barcelona Lionel Messi.

Empat gol yang dilesakkan di Stadion Anfield ini membawa pemain yang digaet dari AS Roma itu kian kokoh di puncak daftar pencetak gol terbanyak Premier League musim ini dengan 27 gol.

Saat ditanya apakah Salah sebanding dengan Messi, mantan pelatih Borussia Dortmund ini berkata, “Ya, pikir dia tengah menuju ke sana,.”

“Itu bagus. Namun saya pikir Mo (panggilan Mohamed Salah) atau siapapun tak mau dibandingkan dengan Lionel Messi,” papar Klopp.

“Dia (Messi) seseorang yang mampu melakukan yang dia lakukan selama 20 tahun. Pemain terakhir yang bisa memberi pengaruh dalam performa tim menurut saya adalah Diego Maradona, yang juga asal Argentina,” kata Klopp.

“Mo sedang menjalani karier yang fantastis, itu pasti. Namun kehidupan memang harus seperti itu. Jika Anda punya kemampuan, Anda harus menunjukannya secara konstan. Dan konsistensinya sangat bagus bagi kami, membantu kami. Para pemain pun suka bermain dengannya,” papar Klopp lagi.

“Dia sudah menjawabnya dengan mencetak empat gol,” ujar Klopp.

“Jika pertanyaannya, 'apa pendapat saya tentang hal itu?' Saya pikir ini sangat luar biasa,” papar pelatih yang menangani Liverpool sejak Oktober 2015 ini.

“Sebuah penampilan luar biasa dalam pertandingan yang sangat sulit. Sikapnya luar biasa, mampu mengatasi keadaan, dan menghadapi kondisi sulit dengan baik,” imbuh Klopp tentang performa pemain asal Mesir itu melawan Watford.

Sumber: BeritasSatu.com

Tags: