​RM Ditetapkan Sebagai Pelaku Pembakan Mobil Eri Cahyadi



Sebarkan :


Views: 162

Surabaya-Polrestabes Surabaya telah mengungkap motif tersangka RM (39), yang melakukan penembakan sebuah mobil milik Eri Cahyadi Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Cipta Karya dan Tata Ruang, di kawasan Perum Puri Kencana Karah, Kecamatan Jambangan, Surabaya, Rabu siang (14/3/2018).

Kombes Pol Rudi Setiawan Kapolrestabes Surabaya mengatakan tersangka melakukan penembakan itu, lantaran sakit hati dan tidak terima, atas pembongkaran bangunan bengkel miliknya oleh Satpol PP yang ada di Jalan Ketintang Madya Surabaya. "Menurut keterangan dari tersangka, penembakan itu dilakukan karena tersangka merasa sakit hati, karena telah memiliki IMB, tapi bangunannya tangga depannya itu dibongkar," kata Rudi, Sabtu (17/3/2018).

Dari situlah, lanjut Rudi, tersangka berusaha mencari tahu siapa yang melaksanakan dan menyuruh melakukan pembongkaran tersebut. Setelah mengetahui siapa yang terlibat, tersangka melakukan penembakan itu. Polisi telah memeriksa 6 saksi, diantaranya korban, satpam, dan satpol PP. Setelah memeriksa saksi, RM resmi ditetapkan sebagai tersangka pada Rabu malam (14/3/2018). 

Tags: