Razia di Jalur Transsulawesi, Polisi Bekuk Kurir Sabu



Sebarkan :


Views: 144

Palu - Kepolisian Sektor (Polsek) Labuan, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) mengamankan dua kurir narkoba jenis sabu-sabu saat razia di jalur Transsulawesi, Selasa (13/2). Dua kurir tersebut berinisial MR dan S alias K, di mana keduanya diamankan petugas sekitar pukul 01.30 Wita.

“Kedua pelaku kami tangkap saat melintas, berboncengan dengan mengendarai sepeda motor Yamaha jupiter MX,” kata Kapolsek Labuan, Iptu Musa, Rabu (14/2).

Dari tangan pelaku S alias K, kata Musa, polisi berhasil mengamankan barang bukti 11 paket kecil berisi sabu-sabu dengan berat 5,25 gram, satu buah alat isap atau bong, dua buah timbangan kecil, tiga pak plastik klip kecil dan tiga unit handphone.

Sedangkan dari tangan MR, polisi berhasil mengamankan empat paket kecil narkoba jenis sabu seberat 0,25 ram dan satu unit handphone. “Untuk proses lebih lanjut, kedua pelaku serta barang bukti sudah kami amankan di Polres Donggala," kata Musa.

Jalur Transsulawesi di Kabupaten Donggala Sulteng, merupakan pintu masuk dari Sulawesi Barat dan Sulawesi Selatan ke arah Kota Palu, Gorontalo dan Sulawesi Utara. Jalur tersebut selama ini merupakan jalur darat yang rawan peredaran Narkotika


Sumber: BeritaSatu.com

Tags: