​Ratusan Stand Akan Ramaikan Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan



Sebarkan :


Views: 50

Surabaya-Kota Surabaya memiliki daya tarik bagi wisatawan lokal dan mancangera untuk datang berkunjung. Pesona Surabaya sebagai jujugan wisatawan tersebut bisa dilihat dari angka kunjungan wisatawan yang semakin bertambah setiap tahunnya.

Meningkatnya angka kunjungan ini tidak lepas dari potensi wisata dan juga gelaran event-event yang digagas Pemerintah Kota Surabaya yang mampu menyedot animo masyarakat untuk hadir dan mengikutinya. Seperti Sabtu esok, Pemerintah Kota Surabaya akan menggelar Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan, acara yang digelar dan telah menjadi agenda rutin tahunan ini akan dilaksanakan Sabtu (24/2/2018), dan akan diikuti oleh 120 Stand dari Pahlawan Ekonomi, berbagai UKM, Hotel sekitar Tunjungan, hingga Kuliner yang digemari masyarakat Surabaya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Surabaya, Widodo Suryantoro dalam konferensi pers yang diadakan pada hari ini, Selasa (20/2/2018) di Kantor Bagian Humas Pemkot Surabaya menyampaikan, pada tahun ini kegiatan Mlaku-Mlaku Nang Tunjugan ini juga akan bersinergi dengan acara Konvesi Arsitektur Indonesia 2018 yang digelar oleh Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) yang pada tahun ini mengambil lokasi acara di Kota Surabaya. "Rencananya Wali Kota bersama peserta Konvesi Arsitektur Indnesia 2018 akan melakukan wisata air dari Taman Prestasi hingga Dermaga Siola. Nantinya dari Dermaga Siola, Walikota beserta Peserta Konvesi akan berjalan kaki bersama ke tempat Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan" ujar Widodo.

Tidak hanya Kuliner, menurut Widodo, di acara Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan kali ini akan ada penampilan dari berbagai kesenian tradisional Surabaya dan Jawa Timur yang akan menambah semarak acara.

Tags: