PMII UINSA Galang Dana Untuk Lombok



Sebarkan :


Views: 84

Surabaya - Gempa yang menimpa Lombok menggugah kepedulian aktivis mahasiswa untuk ikut membantu saudaranya yang tinggal di pulau seribu Masjid yang sedang tertimpa musibah.

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UINSA, Selasa (7/8/2018) menggalang dana untuk di salurkan kepada korban yang tertimpa musibah gempa bumi di Lombok.

Penggalangan dana oleh PMII FEBI UINSA kerja sama dengan aparat keamanan setempat, dilakukan di persimpangan Taman Pelangi jalan Jendral Ahmad Yani Surabaya.

Bencana alam yang terjadi di Lombok, mengundang perhatian dari berbagai pihak untuk berbagi. Dimas salah satu donatur sekaligus pengendara, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada panitia, karena kegiatan ini bisa membantu orang lain untuk menyalurkan dana untuk korban bencana alam.

“Terimakasih mas, dengan kegiatan ini saya dan seluruh masyarakat bisa berbagi. Semoga ini dapat membantu saudara kota yang tertimpa bencana. Sukses ya mas”, ujarnya

Kegiatan ini akan dilaksanakan dalam dua waktu dan tempat yang berbeda, Faishal selaku kordinator aksi galang dana, menyatakan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari di di persimpangan Taman Pelangi dan persimpangan Margorejo, lalu di lanjutkan dengan mengungkapkan harapan semoga kegiatan ini bermanfaat dan bisa membantu korban gempa bumi.

“Galang dana ini akan dilaksanakan dua hari, mulai selasa sampai rabu bertempat di Taman Pelangi dan depan Giant Margorejo Surabaya. Semoga dana yang kami kumpulkan nant bisa membantu saudara yang tertimpa musibah”, terang Faishal

Tags: