PKL Surabaya dan Sidoarjo Deklarasi Dukung Gusti



Sebarkan :


Views: 53

Surabaya-Dukungan untuk pasangan Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Sukarno dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur 2018 kian bertambah.

Dukungan kali ini datang dari pedagang kaki lima di wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Deklarasi dukungan itu dilakukan di halaman station komputer frontag jalan Ahmad Yani, Kertomenanggal, Surabaya. Sabtu (2/6/2018)

Deklarasi itu sendiri di inisiasi oleh beberapa paguyuban pedagang kaki lima, seperti paguyuban pedagang kaki lima Wilayah Kertomenanggal Surabaya, Lapangan Albatros Juanda, Lapangan Makodam dan Jalan Masjid Agung Surabaya.

Ratusan perwakilan pedagang kaki lima itu berkumpul, siap mendukung dan memenangkan Paslon Gubernur Jatim nomor 2. "Kami pedagang kaki lima siap memenangkan Gus Ipul dan Mbak Puti" tandas Fadhol, salah satu Koordinator pedagang kaki lima.

Dalam deklrasi itu, mereka mengajak pedagang kaki lima diwilayah Jawa Timur khususnya Surabaya dan Sidoarjo untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti.

Untuk diketahui data pedagang kaki lima dibeberapa wilayah di Surabaya dan Sidoarjo adalah Kertomenanggal 500 pedagang, Albatros Juanda 600 pedagang, lapangan Makodam 1.600 orang. Masjid Agung Al Akbar 400 orang. 

Tags: