Pilgub Jatim Warga Kota Surabaya Harus Tetap Menjaga Kerukunan



Sebarkan :


Views: 117

Surabaya-Ajakan kepada warga kota Surabaya untuk tetap menjaga kerukunan dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur 2018 di gaungkan salah satu tokoh masyarakat Kota Surabaya, Abdul Razzaq Thahir.

Razzaq menegaskan, dalam sebuah kompetisi termasuk dalam pemilihan kepala daerah kalah menang adalah hal yang harus diterima. "Kalah menang itu hal yg biasa, yang menang harus memahami kemenangannya, artinya harus Amanah. Bagi yang kalah juga harus berbesar hati," katanya, Kamis (29/3/2018).

Lebih lanjut menurut Razzaq, proses pemilihan Gubernur Jawa Timur harus berjalan aman dan lancar. Masing-masing pasangan calon (paslon) beserta timnya masing-masing dan masyarakat pemilih harus saling memegang teguh aturan yang sudah ada. "Adanya kedewaasaan berpikir masing-masing paslon dan pendukungnya. Dan harus ada komunikasi yang baik dari kedua belah pihak," tuturnya.

Pria berambut klimis ini mengungkapkan bahwa masing-masing Calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubernur (Cawagub) adalah orang terbaik di Jawa Timur. "Mereka merasa memiliki dan menjadikan Jawa Timur yang terbaik," ungkapnya.

Razzaq berharap, Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih nantinya harus amanah dalam mengemban tugas sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih periode 2019-2024.

Sebagai salah satu warga Kota Surabaya, Abdul Razzaq Thahir sangat berharap calon pemimpin Jawa Timur bisa merealisasikan janji-janjinya saat kampanye. 

Tags: