Peringati Haornas, Bupati Bantul Berikan Bonus Atlet Bantul



Sebarkan :


Views: 11

Bantul- Di sela-sela Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional ( Haornas) Bupati Bantul, Suharsono menyerahkan bonus berupa uang pembinaan kepada tiga orang atlet asal Bantul yang turut berlaga di perhelatan akbar Asian Games XVIII Jakarta Palembang.

Penghargaan atlet itu diberikan kepada Muhammad Rian Ardianto, peraih medali perak Asian games 2018 dalam cabang olahraga Bulutangkis. Rian Ardianto yang diwakiili ibundanya, karena Rian tengah bertanding di Jepang, mendapatkam bonus sebesar Rp 20 juta.

Kemudian, Titik Kusuma Wardani dan Okka bagus Subekti, keduanya atlet pelatnas dalam cabang olahraga Panahan, masing-masing mendapatkan bonus sebesar Rp 5 juta.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bantul berharap ke depan atlet-atlet Bantul bisa menorehkan prestasi ke tingkat nasional bahkan internasional. Karena sebenarnya atlet Bantul memiliki potensi besar jika terus dibina dengan baik.

"Apapun dan siapapun yang membawa nama Bantul, akan saya perhatikan. Saya beri penghargaan. Kalau perlu pakai uang pribadi saya," ungkapnya.

Ia mengaku sangat bangga, jika ada putra daerah yang bisa membawa nama baik Bantul hingga nasional bahkan mancanegara.

Tags: