Ning Lucy Minta PAC dan Ranting Partai Demokrat Menanggalkan Janji



Sebarkan :


Views: 18

Surabaya-nggota DPR RI dari Dapil Jatim 1, Dra Lucy Kurniasari terus bergerak menemui Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting partai Demokrat. Mantan Ning Surabaya 1986 ini menyampaikan bahwasannya harus dekat dan menyatu dengan masyarakat.

Hal ini dikatakan saat bersilaturahmi dengan Pengurus PAC dan Ranting Partai Demokrat se-Kota Surabaya, Senin (11/6/2018).

Kedekatan dengan masyarakat, menurut Lucy, baru akan berarti bila masyarakat merasakan manfaat atas kehadiran PAC dan Ranting Partai di wilayahnya.

"Sudah saatnya PAC dan Ranting menanggalkan kebiasaan banyak janji ke masyarakat. Banyak janji berarti banyak hutang, yang akan mendapat penilaian negatif dari masyarakat terhadap partai," katanya.

Anggota DPR RI dari Dapil Jatim 1 (Surabaya dan Sidoarjo) ini mengingatkan, sikap dan perilaku PAC dan Ranting juga dinilai masyakat. "Kalau PAC dan Ranting dinilai negatif, maka citra partai dengan sendirinya juga akan buruk," tegasnya.

Menurut Lucy, untuk menyatukan langkah PAC dan Ranting partai, peran DPC menjadi sangat strategis. DPC harus mengayomi, tanpa membeda-bedakan satu dengan lainnya.

"Soliditas internal DPC, PAC, dan Ranting dapat menjadi modal untuk menyatu dengan masyarakat," pinta Lucy dan melanjutkan, semoga DPC Partai Demokrat Kota Surabaya dapat menjadi contoh dalam menjaga soliditas tersebut. 

Tags: