​Nasdem Resmi Berikan Dukungan Kepada Khofifah dan Emil Dardak



Sebarkan :


Views: 108

Surabaya-Partai NasDem secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak dalam Pilgub Jawa Timur.

Dukungan formal ini resmi setelah Partai NasDem memberikan surat rekomendasi kepada Khofifah dan Emil di kantor DPP Partai NasDem, Jalan RP Suroso, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa sore (2/1/2018).

Dalam penyerahan surat rekomendasi dukungan tersebut, Khofifah dan Emil didampingi Sholahudin Wahid dan Asep Saifuddin dari Aliansi Kyai Santri. Sementara dari partai NasDem dipimpin langsung Johnny G Plate Sekjen dan beberapa petinggi lainnya seperti Hayono Isman dan Nining Indra Saleh. Surya Paloh ketua Umum Partai NasDem tidak bisa hadir karena sedang ke luar negeri.

Johnny mengatakan, pemberian rekomendasi dukungan ini adalah salah satu penggalan dari proses panjang yang diawali oleh Surya Paloh Ketua Umum Partai NasDem yang berniat mencari tokoh tepat untuk Jawa Timur. "Dengan penuh keyakinan Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem akhirnya mengambil keputusan untuk memberikan dukungan formal kepada pasangan ibu Khofifah sebagai calon gubernur Jawa Timur dan mas Emil Dardak sebagai calon wakil gubernur Jawa Timur pada kontestasi Pilkada Jawa Timur tahun 2018 ini," ujar Johnny jumpa pers di Kantor DPP Partai NasDem.

Johnny meyakini kalau koalisi yang mendukung Khofifah-Emil akan bergerak cepat menyampaikan program-programnya ke masyarakat Jawa Timur. "Kami meyakini koalisi sudah terbentuk lengkap dan dengan bergabungnya koalisi kami, diharapkan kerjasama koalisi di Jawa Timur bersama seluruh jajaran pemenangan Pilkada Jawa Timur dari paket ibu Khofifah dan mas Emil dapat bergerak cepat secara efektif untuk menyampaikan program-program kepada masyarakat Jawa Timur," kata dia.

Sementara Khofifah berharap, dengan dukungan Partai NasDem ini akan bisa memberi energi secara bersama untuk membangun Jawa Timur. "Insya Allah kita bersama-sama akan menyaksikan bagaimana proses penyampaian rekomendasi kepada kami untuk membangun satu komitmen kemajuan dan Jawa Timur ber keunggulan serta meningkatkan daya saing dengan ruh religiusitasnya," ujar Khofifah.

Tags: