MU Menang, Mourinho Senang



Sebarkan :


Views: 77

Bournemouth – Kemenangan 2-0 berhasil dicuri Manchester United dari kandang Bournemouth dalam lanjutan Premier League, Kamis (19/4) dini hari WIB. Dua gol MU diceak Chris Smalling di menit 28 dan Romelu Lukaku di menit 70.

Kegembiraan diutarakan Pelatih Jose Mourinho atas permainan dan hasil yang diraih timnya. Mou senang karena timnya mampu bangkit dari kekalahan 0-1 atas West Bromwich Albion.

“Para pemain bermain bagus. Ini adalah kinerja profesional yang baik dengan usaha dan tanggung jawab yang baik. Ada keinginan untuk mencetak gol dan keinginan untuk bersama-bersama membantu pertahanan,” ujar Mourinho.

“Mereka semua profesional dan bertanggung jawab. Ambisi pertama adalah menyelesaikan di empat besar dan sekarang satu poin mungkin cukup. Ketika kami menyelesaikannya, kami dapat memikirkan tempat ketiga dan kedua,” lanjutnya.

Tambahan tiga poin tetap membuat MU di peringkat kedua dengan 74 poin dari 34 pertandingan, unggul empat poin dari Liverpool di peringkat ketiga.

Secara khusus dia memuji penampilan apik Pauol Pogba yang menurutnya meningkat pada pekan ini.

"Semuanya lebih cepat, itu sederhana. Para pemain berada di posisi yang tepat dan tidak mencoba satu lagi film, satu trik lagi. Semuanya bagus, saya senang. Setiap pemain di lapangan positif dan menempatkan dirinya tersedia untuk hari Sabtu.

“Saya tidak bisa menilai siapa pemain terbaik di pertandingan ini, tetapi Paul Pogba bermain sangat baik. Dia fenomenal saat melawan Man City tetapi hari ini dia sangat, sangat bagus. Pilihan yang bagus,” akuinya.

MU selanjutnya akan bertemu Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Sabtu (21/4) dalam final Piala FA.

Sumber: BeritaSatu.com

Tags: