Libas Kamboja, Indonesia Pastikan Kemenangan Kelima



Sebarkan :


Views: 22

Sidoarjo - Timnas Indonesia U-16 memastikan kemenangan kelima mereka pada babak penyisihan Grup A Piala AFF U-16 setelah menundukkan Kamboja, 4-0, Senin (6/8) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Dengan demikian tim asuhan Fachri Husaini ini memenangkan seluruh laga di penyisihan grup.

Indonesia telah memastikan status sebagai juara Grup A setelah dalam pertandingan sebelumnya Myanmar bermain imbang 2-2 melawan Vietnam. Myanmar pun berhak menemani Indonesia menjadi wakil Grup A yang tampil di semifinal.

Lawan Indonesia di semifinal masih akan ditentukan pada pertandingan Grup B besok antara Laos melawan Malaysia. Saat ini di Grup A, Thailand memimpin dengan raihan 10 poin dan telah menyelesaikan seluruh laga penyisihan grup. Laos berada di urutan kedua dengan koleksi tujuh poin.

Sementara Malaysia di posisi ketiga dengan empat poin. Partai Laos melawan Malaysia besok akan menjadi laga hidup-mati keduanya untuk memperebutkan satu tiket tersisa. Thailand sendiri telah memastikan diri melaju ke babak empat besar.

Sumber : BeritaSatu.com

Tags: