Laura Basuki: Keharuman Itu Nomor Satu



Sebarkan :


Views: 50

Jakarta - Sebagai seorang figur publik sekaligus modern mom, Laura Basuki sangat peduli terhadap penampilan diri dan keluarganya.

"Saya dan keluarga sering traveling atau berkegiatan di luar rumah, yang tentunya sangat rawan dengan kotoran yang menempel. Karenanya, saya butuh deterjen yang bisa diandalkan untuk mengembalikan pakaian jadi bersih cemerlang seperti sediakala," kata Laura saat dijumpai di Jakarta baru-baru ini.

Menurutnya, yang tidak kalah penting adalah keharuman. Terlebih, kata Laura, kalangan wanita tentunya menyukai segala sesuatu yang berbau harum, baik itu dari produk perawatan tubuh hingga deterjen.

"Hidung saya cukup sensitif untuk menyadari saat pakaian berbau apek atau kurang sedap. Dengan segala kesibukan yang saya jalani, smelling good is a must," jelasnya.

Laura mengatakan, mencuci dengan deterjen yang memiliki keharuman mewah seperti Molto Deterjen memberikan pengalaman yang berbeda. Pekerjaan yang tadinya seolah membosankan kini berubah menjadi sesuatu yang menyenangkan.

"Sejak dulu, saya merupakan penggemar parfum dari Perancis, terutama yang berbau floral atau fruity. Menurut saya, keharumannya begitu klasik dan long lasting dan yang paling penting selalu berhasil membangkitkan mood dan rasa percaya diri setiap hari," pungkasnya.

Sumber: BeritaSatu.com 

Tags: