Katy Perry Akan Konser di Indonesia, Ini Harga Tiketnya



Sebarkan :


Views: 123

Jakarta - Tak lama lagi, penyanyi kondang Katy Perry akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Sabtu (14/4). Kabarnya, Katy Perry ingin memberikan pengalaman yang istimewa untuk tur WITNESS-nya nanti di Indonesia, agar semua para penggemarnya tak hanya bisa mendengarkan suara indahnya. Namun, mereka juga bisa melihat dan merasakan secara langsung semua atraksi panggung yang spektakuler.

Belum lama ini, dengan bangga Katy Pery mengumumkan bahwa dia akan memboyong semua perlengkapan dan pernak-pernik show-nya ke Asia, sama halnya seperti waktu Konser Katy Perry untuk turnya di Amerika Utara.

“Witness Tour akan penuh dengan warna yang beraneka ragam, kostum yang juga akan terus berganti. Akan lebih menarik dari apa yang akan Anda bayangkan. Secara konstan akan terus berganti dan mengejutkan,” ungkap Katy, seperti terterang dalam video yang diterima SP beberapa hari lalu.

Ia pun menambhakan bahwa, konser Witness Tour ini merupakan sebuah perkembangan dari konser-konser sebelumnya. Menurutnya, konser kali ini memiliki konsep yang lebih modern, dewasa, dan pastinya penuh tantangan yang harus dirinya lakukan.

“Namun, pada umumnya kita semua bisa hadir, bernyanyi bersama dan bersenang-senang. Itulah tujuan dari semua pertunjukkan., membagikan apa arti indahnya kebersamaan,” tukasnya.

Untuk itu, Katy sudah memberikan sedikit bocoran daftar barang dan perlengkapan lain konser yang akan diboyongnya ke Indonesia. Beberapa di antaranya adalah 50 ton kargo perlengkapan, 10 penari, lima pemain musik, dua penyanyi latar, dan tak ketinggalan ‘ikan hiu’ spesialnya.

Selain dari segi perlengkapan, Katy juga akan menyuguhkan aksi panggung spesial. Setidaknya akan ada 11 lagu hits nomor satunya yang akan dinyanyikan. Dia juga akan ganti kostum hingga enam kali selama pertunjukkan.

AEG Presents, selaku pihak penyelenggara, membuka kategori kelas Gold, Silver, dan Bronze yang masing-masing dihargai senilai Rp 2.000.000, Rp 1.300.000, dan Rp 900.000. Sedangkan untuk t iket kelas Platinum, Festival A dan B dibanderol seharga Rp 5.000.000, Rp 4.000.000, Rp 3.000.000.

Sumber: BeritaSatu.com 

Tags: