Kalahkan Manchester City, Mourinho: Mereka Akan Jadi Juara



Sebarkan :


Views: 50

Manchester - Manchester United menunda perayaan juara Manchester City, Sabtu (7/4) setelah menang 3-2 di markas The Citizens. Kemenangan tersebut berhasil diraih The Reds usai sempat tertinggal dua gol di babak pertama.

Menurut pelatih MU Jose Mourinho, kendati berhasil meraih kemenangan, The Citizens pada akhirnya tetap menjuarai Premier League 2017/18.

"Tentu saja mereka ingin melakukannya hari ini (menjadi juara), tapi mereka pada akhirnya akan memenangkan gelar itu, tapi tidak hari ini. Mereka telah memenangkan lebih banyak angka dari tim lain, tapi mereka tidak memberikan kesempatan kepada yang lain," kata Mourinho.

"Saya harap City dapat menundukkan Tottenham (Hotspur) untuk memenangkan gelar juara, karena tantangan kami adalah untuk mengakhiri kompetisi di peringkat kedua, sehingga saya mendapatkan kesempatan untuk memberikan selamat kepada City untuk gelar juara mereka."

Lebih lanjut Mourinho menegaskan bahwa kemenangan di markas Manchester City menunjukkan bahwa MU tidaklah jelek seperti yang dibicarakan orang-orang selama ini.

"Tim yang orang-orang pikir selama ini, menunjukkan bahwa kami tidaklah seburuk seperti yang orang katakan selama ini. Apa yang kami coba lakukan adalah membuktikan bahwa kami tim terbaik kedua di negara ini," tegas Mourinho.



Sumber: BeritaSatu.com
Tags: