Kaesang Pangarep Resmikan Gerai Sang Pisang di Yogyakarta



Sebarkan :


Views: 269

Yogyakarta- Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep resmi membuka gerai Sang Pisang di Yogyakarta, tepatnya di Ruko Raflesia Blok A-2 Babarsari, Sleman, Yogyakarta.Gerai ini menjadi gerai ke 14 milik Kaesang, Sabtu (07/04/2018).

Pembukaan gerai 'Sang Pisang' Yogya ini cukup spesial karena dihadiri langsung oleh Bupati Sleman Sri Purnomo dan Wakil Wali Kota Yogya Heroe Poerwadi.

Sri Purnomo mengatakan di Kabupaten Sleman memiliki potensi yang bagus untuk membuka usaha kuliner seperti "Sang Pisang”. Sebab, di daerah ini banyak mahasiswa yang datang dari berbagai daerah.

"Rasa pisang ini cocok untuk anak muda, bahkan pisang olahan 'Sang Pisang' pas di lidah orang tua. Saya tadi sudah mencoba, makan satu pingin menambah lagi," ujarnya.

Kaesang menuturkan bahwaia telah menjalin kerja sama dengan puluhan driver Grab yang siap siaga di depan gerainya sejak pukul 09.00 WIB. Kaesang mengaku sudah ada beberapa pesanan yang datang kepada driver saat hari grand opening.

"Saya langsung koneksikan usaha saya dengan Grab. Tadi sudah ada beberapa yang dapat orderan," kata Kaesang.

Selain itu, Kaesang juga memberi puluhan driver Grab satu kotak pisang Sang Pisang gratis. Beberapa dari mereka pun ada yang diberi dua kotak untuk sanak dan keluarganya di rumah.

Seperti gerai-gerai yang sudah buka sebelumnya, gerai Yogya ini menawarkan 8 varian olahan pisang nuget, yakni tiramisu almond, taro oreo, strawberry, greentea almond, choco cheese, avocado almond, vanilla koko krunch, dan avocado milo.

Setelah Yogya, Kaesang berencana membuka gerai baru di Balikpapan, Bali, Bogor, Jambi, dan Pekanbaru. Seperti pernahn diungkapkan, tahun ini Kaesang menargetkan mampu membuka gerai 'Sang Pisang' sebanyak 300 gerai. 

"Niat saya membuka usaha ingin membuka lapangan kerja, semoga lancar," ujar Kaesang.

Tags: