JK Jadi Saksi Pernikahan Putri Jokowi.



Sebarkan :


Views: 27

Jakarta - Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) akan menjadi saksi pernikahan putri kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution yang dilangsungkan pada Rabu (8/11) pekan depan. Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Joko Widodo beserta Kahiyang langsung yang meminta JK menjadi saksi pernikahan dari pihak perempuan, dengan menyambangi kediaman dinas JK di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, pada Selasa (31/10) pagi.

"Pak Jokowi mengundang dan minta pak JK menjadi saksi pernikahan Kahiyang. Tadi pagi Pak Jokowi, bu Iriana dan Kahiyang sendiri yang datang ke kediaman dinas," kata juru bicara pribadi JK, Husain Abdullah, Selasa (31/10).

Dalam pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih satu jam tersebut, Husain mengatakan, JK bersedia menjadi saksi pernikahan dari pihak perempuan.

Sebagaimana diketahui, Presiden Jokowi akan menghelat pernikahan anak keduanya. Putri satu-satunya Kahiyang Ayu akan dinikahi mantan Direktur PTPN IV Bobby Nasution. Akad nikah dan resepsi digelar pada 8 November 2017 di Gedung Graha Saba Buwana, Surakarta, Jawa Tengah (Jateng).

Wapres akan bertindak sebagai saksi dari pihak mempelai perempuan. Adapun Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian Darmin Nasution akan bertindak sebagai saksi dari pihak mempelai pria.

Sementara untuk resepsi dibagi dalam beberapa kloter. Resepsi siang berlangsung 2 sesi pada pukul 10.30-11.30 WIB dan pukul 12.00-13.00 WIB. Sedangkan resepsi malam hari dijadwalkan berlangsung pada pukul 18.30-19.30 WIB & 20.00-21.00 WIB.


Sumber: BeritaSatu.com 

Tags: