‘Jateng Fair’ Go Internasional, Tahun Ini Hadirkan Doraemon



Sebarkan :


Views: 70

Semarang- Managemen PT Pusat Rekreasi & Promosi Pembangunan (PRPP) Jawa Tengah, pada gelaran Jateng Fair 2018 tampaknya tak ingin main-main. Direktur PRPP Jateng Titah Listyorini dalam jumpa pers di Komplek PRPP Tawangmas Semarang, Selasa (3/6/2018) bertekad ingin membawa Jateng Fair Go Internasional.

"Tahun ini kami bertekad ingin memperkenalkan event tahunan Jateng Fair yang disupport pemerintah Provinsi Jawa Tengah ini ke dunia Internasional. Apalagi saat ini kami berada di dekat Bandara Internasional Ahmad Yani, jadi setidaknya ini akan menguntungkan buat kami untuk dikenal dunia internasional. Promosi kami gencarkan, sehingga sangat mungkin bila ada turis yang masuk ke Semarang akan melirik kami yang pertama sebagai daerah tujuan wisata," ungkap Titah Listyorini didampingi Solihin selaku Manager Pelaksana.

Gelaran Jateng Fair 2018 ini akan dimeriahkan dengan menghadirkan Wahana Rekreasi Doraemon dari Jepang. Tokoh kartun Doraemon akan hadir lengkap dengan tokoh karakter Nobita. menurut Titah Listyorini, pengunjung bisa menyaksikan tingkah lucu boneka tokoh Doraemon dan Nobita yang didatangkan dari Jepang. Selain itu juga dapat foto bersama.

Selain Doraemon, ada juga wahana Dinosaurus yang menampilkan Dino Show dengan beberapa jenis replika hewan purba lainnya. Artis yang akan menghibur selama gelaran yang akan dibuka Jumat (17/8/2018) hingga Minggu (9/9/2018) diantaranya Via Vallen, Grup Monata, Tipe-X, Souljah, Tonny Q, Shaggu Dog, Nicky Astria, Mel Shandy dan Nella Kharisma.

Titah Listyorini mentargetkan satu juta pengunjung dalam gelaran selama 24 hari. Sedangkan target transaksi yang akan dicapai kisaran Rp 200 milyar.

Untuk tiket masuk pada hari Sabtu dan Minggu Rp 20 ribu, sedangkan hari biasa Rp 15 ribu. Selain event pameran produk UMKM yang akan ditampilkan, juga ada beberapa materi lomba dan wahana rekreasi edukasi bagi anak-anak.

Sumber: KRJOGJA.com

Tags: