GPK Kulonprogo dan Beberapa Laskar Islam Gelar Ta'jil on The Road



Sebarkan :


Views: 93

Yogyakarta – Dengan mengangkat tema “ta’jil on the road”, beberapa ormas islam yang terdiri dari Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kulon Progo, laskar-laskar, HAMKA, beserta brigade Joxzin berbagi ta’jil di seputaran trafic light Proliman Karangnongko, Minggu (18/06/17).

Afidha sekjend PC GPK KP mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan mampu merubah opini negatif masyarakat yang berkembang tentang ormas islam, bahwasannya ormas islam seperti GPK dewasa ini berbeda dengan masa lampau.

“Acara yg diikuti oleh puluhan kader GPK, HAMKA, dan Brigade Joxzin ini membagikan 1.000 cup susu kedelai. Berasal dari iuran pengurus beserta kader. Acara ini merupakan inisiatif dari pengurus PC GPK Kulon Progo”, ujarnya.

Afidha juga menambahkan bahwa kegiatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat dan pengguna jalan.

“Dengan didampingi oleh aparat keamanan dan oleh beberapa sesepuh GPK acara berjalan lancar dan tertib. Respon masyarakat sangat positif dengan kegiatan tersebut. Masyarakat pengguna jalan merasa senang dengan adanya kegiatan tersebut. Kepadatan lalu lintas di titik 0 kota Wates ini menambah keramaian kegiatan tersebut”, tutup Afidha. (ND)

Tags: