Gisca Sukses Kenalkan Ikat Sumba di New York



Sebarkan :


Views: 94

Jakarta - 10 koleksi Ikat Sumba terbaik karya fashion desainer, Gisca Dmelia berhasil memukau pecinta fashion yang ada di New York, Amerika Serikat dalam sebuah Fashion Presentation yang digelar di Indonesia Fashion Gallery, New York, Amerika, belum lama ini.

Gisca mengusung konsep tema Exotic Glamz yang terinspirasi dari kehidupan para wanita di kota New York dari sisi kehidupan glamour. Desainer yang mulai berkiprah sejak 2012 itu berhasil mendapatkan pesananan dalam jumlah banyak usai acara tersebut.

"Yang jelas saya sebagai seoang fashion desianer asal Indonesia pastinya amat bahagia dan bangga 10 koleksi Ikat Sumba yang bertemakan Exotic Glamz yang terinspirasi dari kehidupan para wanita di kota New York dari sisi kehidupan glamournya itu mampu memikat mereka. Hasilnya permintaan massal untuk desain tersebut banyak. Itu pastinya membanggakan kita semua," ungkap Gisca saat berbincang dengan sejumlah media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/1).

Ditambahkan Gisca, teknik printing diambil Gisca agar mudah dirawat mengingat kehidupan di New York yang serba praktis sangat ditampilkannya dalam setiap desain yang di hasilkannya.

"Tak hanya 10 desain ikat sumba yang aku kenalkan, berbagai koleksi aksesorisnya dari mulai tas, sarung tangan, dan ikat pinggang yang di tampilkan di acara tersebut juga laris manis dijual disana. Bahkan mereka ingin ke depan aku terus menghasilkan karya-karya seperti itu agar mereka yang ada di sana juga bisa menggunakannya saat mereka mengadakan acara," tutupnya.

Dalam acara Fashion Presentasi yang di gelar di Indonesia Fashion Gallery, New York, Amerika Serikat itu, sejumlah tamu seperti para pencinta fashion di New York, perwakilan media dan blogger juga menyempatkan hadir.

Sumber : Beritasatu.com

Tags: