​Forum MEDAN Mojokerto Ramadhan Indahnya Berbagi



Sebarkan :


Views: 100

Mojokerto - Bulan Ramadhan kali ini Forum Me-DAN Mojokerto mengajak masyarakat untuk peduli terhadap sesama dan bagaimana pentingnya menjaga ukhuwah. Program Ramadhan Indahnya Berbagi tahun ini merupakan agenda ditahun kedua.

Agenda kegiatannya ditahun kedua ini pun ada yang berbeda dari tahun sebelumnya dimana pada tahun ini agenda yang dikedepankan adalah sebar ta’jil dengan bekerjasama oleh beberapa pihak di Mojokerto. Agenda ini pun turut diikuti oleh Jama’ah Ansharusy Syariah Mojokerto, Gerakan Indonesia Menutup Aurat (GIMA) dan menggandeng pihak kepolisian dari Polres Kota Mojokerto.

“Kami bekerjasama dengan beberapa ormas dan kepolisian untuk menunjukan bahwa Mojokerto aman. Hal ini pun sesuai dengan motto dari Forum Me-DAN yaitu merajut ukhuwah peduli sesama”, Terang Aditya selaku ketua Forum Me-DAN Mojokerto. Minggu (3/6/2018)

Sedikitnya sebanyak 500 paket ta’jil yang dibagikan kepada masyarakat Mojokerto habis hanya dalam hitungan tidak lebih dari 10 menit. Warga Mojokerto terlihat sangatlah antusias terkait tebar ta’jil ini.

Terlihat sempat terjadi sedikit penumpukan kendaraan saat pembagian ta’jil di sekitaran Alun-alun Kota Mojokerto. “Alhamdulillah ada pembagian ta’jil gratis disini. Hal ini sangatlah membantu terutama seperti saya yang sedang perjalanan jauh”, ungkap Harun, pengguna jalan. 

Tags: