​Forkopimda Kota Surabaya Gelar Kunjungan Perayaan Natal 2017



Sebarkan :


Views: 21

Surabaya-Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan kunjungan ke beberapa lokasi Gereja di Surabaya, sebagai bentuk pengawalan malam Natal, Minggu (24/12/17).

Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya didampingi Kombes Pol Rudi Setiawan Kapolrestabes Surabaya dan Kolonel Kav M. Zulkifli Danrem Surabaya mengawali kunjungan ke GBIP Maranatha, Jalan Yos Sudarso nomor 11.

Risma memberikan sedikit sambutan kepada jemaat GBIP Maranatha bahwa tujuan kedatangannya untuk memberikan ucapan Natal sekaligus mendukung kegiatan dengan memastikan keamanan selama perayaan Natal 2017 berlangsung. "Saya sudah bersama petugas gabungan akan melakukan pengamanan selama perayaan ini, agar masyarakat bisa beribadah dengan aman dan nyaman," kata dia.

Setelah memberikan pidato sambutan di GBIP Maranatha, rombongan Forkopimda melanjutkan kunjungan ke Gereja Bethany Nginden. Ada beberapa gereja di Surabaya yang akan dikunjungi Forkopimda malam ini. Satu di antaranya, Gereja Kepanjen yang merupakan gereja tertua di Surabaya. 

Tags: