Erick Thohir: Pilpres Harus Utamakan Persahabatan dan Bermartabat



Sebarkan :


Views: 14

Jakarta - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf), Erick Thohir, mengingatkan kembali agar di kontestasi Pilpres 2019, semua pihak mengedepankan suasana persahabatan dan bermartabat. Hal itu sejalan dengan komitmen sejak awal yang dipegang oleh pasangan Jokowi-Ma'ruf.

Kata Erick, penting untuk memastikan agar jangan ada yang terjebak, contohnya, dengan kata-kata pertarungan. TKN Jokowi-Ma'ruf sejak awal konsisten berprinsip bahwa ketika ada pertarungan, pasti akan ada yang terluka.

"Dan biasanya yang terluka itu rakyat. Nah itu yang kita tidak mau. Makanya kita konsisten selalu berbicara dalam konsolidasi bersahabat dan bermartabat. Kita tidak lari dari situ," kata Erick Thohir, usai memimpin rapat TKN Jokowi-Ma'ruf, di Gedung High End, Rabu (12/9).

Dan bagi Erick, pihaknya sudah membuktikan pelaksanaannya. Semisal, dalam beberapa kali pertemuan dengan Sandiaga Uno, Erick mengaku menunjukkan sikap persahabatan yang biasa.

‎Kata Erick, hal itu menjadi sebuah kebijakan bagi seluruh komponen TKN Jokowi-Ma'ruf. "Alhamdulillah, tim kampanye solid luar biasa dan kita punya visi yang sama yaitu terus membangun Indonesia buat rakyat," katanya.

Sementara soal isi rapat TKN mengenai konsolidasi organisasi, Erick mengatakan progresnya berjalan dengan baik. Dia mengaku bersyukur karena banyak yang menjadi bagian dari TKN Jokowi-Ma'ruf ternyata teman-temannya yang selama ini sudah akrab.

Sumber: BeritaSatu.com

Tags: