​Demi Bertemu Khofifah, Anak Ini Rela Tempuh Bojonegoro-Surabaya



Sebarkan :


Views: 98

Surabaya-Figur calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa sangat disenangi masyarakat. Sampai-sampai seorang anak santri rela menempuh perjalanan Bojonegoro-Surabaya untuk bertemu Khofifah.

Tangis Agustyas pecah saat bertemu langsung dengan Khofifah. Seketika Khofifah yang sedang menyapa masyarakat dan menyosialisasikan program, memeluk dengan wajah berkaca-kaca di Pasar Wonokusomo, Surabaya, Selasa (6/3/2018).

Khofifah menyapa dan memeluk Agustyas penuh haru. Santriwati Darul Ulum Bojonegoro ini mengaku kagum dengan sifat Ketua Muslimat NU ini yang membumi. "Sejak lama, bu Khofifah pernah jadi Menteri. Bijaksana. Kagum sama sifatnya bu Khofifah kebijaksanannya bu Khofifah," tutur Tyas.

Sebelumnya, keinginan Tyas untuk bertemu Menteri Sosial 2014-2018 ini tertahan ketika mengunjungi Darul Ulum karena tak sempat. Tyas mengaku bahagia bisa bertemu langsung Khofifah. "Kagum sama bu Khofifah, kan kemarin enggak sempet ketemu sama Bu Khofifah. Akhirnya kebayang terus dengan ibu. Lega, senang, perasaan ingin ketemunya tercapai. Semoga ibu Khofifah jadi pemimpin rakyat yang bijaksana," ucap dengan wajah innocent.

Tyas juga berharap Khofifah memiliki sifat yang membumi dan bersahaja ketika sukses menjadi Gubernur Jawa Timur. "Semoga ibu Khofifah jadi pemimpin rakyat yang bijaksana," pungkasnya.

Tags: