Buka Rute Baru Palembang-Soekarno Hatta



Sebarkan :


Views: 113

Untuk memperluas konektivitas dari kota Palembang, maka Maskapai penerbangan berbiaya murah (LCC) Citilink membuka rute penerbangan baru dari Palembang ke Jakarta melalui Bandara Soekarno Hatta.

"Selama ini kalau ke Jakarta melalui Bandara Halim Perdana Kusuma, karena banyaknya permintaan maka kali ini dibuka juga melalui Bandara Soekarno Hatta," ujar District Sales Manager Citilink Indonesia Bachtiyar Setyawan saat presconference di Fave Hotel, Jumat (7/4/2017).

Lebih lanjut mengatakan, dengan dibukanya rute ini maka penerbangan ke Jakarta dari Palembang sebanyak tiga kali. Dua kali penerbangan melalui Bandara Halim Perdana Kusuma dan satu kali penerbangan melalui Bandara Soekarno Hatta.

Untuk jadwal penerbangannya Palembang ke Jakarta melalui Soekarno Hatta pukul 20.10 dan dari Jakarta ke Palembang pukul 06.05. Penerbangan perdana akan dilakukan pada tanggal 10 April 2017, dengan Airbus A320 yang berkapasitas 180 penumpang.

"Harga tiketnya mulai dari Rp 331 Ribu hingga Rp 972 Ribu. Selain itu Citilink juga memberikan diskon 10 persen untuk pembelian tiket Pulang Pergi (PP). Fasilitas yang bisa dinikmati yaitu free bagasi 20kg, serta menginap lebih hemat dengan hotel yang bekerja sama di Jakarta dengan menunjukan boarding pass," bebernya.

Tags: