Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak yatim Oleh Angkatan 94 FISIP UMJ



Sebarkan :


Views: 59

Cinere - patut kita syukuri kehadirat Allah SWT, pada sore hari ini apa yang sudah yang kita rencanakan jauh-jauh hari bahkan satu tahun lalu sehingga acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak yatim Angkatan 94 FISIP UMJ terselenggara dengan lancar, ujar ketua penyelenggara H. Juhdi Sayidi.

H. Judi Sayidi menambahkan sebeanrnya acara ini adalah dari kita untuk kita, namun kali ini lebih-lebih sangat luar biasa karena acara ini kita lakukan bersama anak yatim, oleh karena itu sangat besyukur kepada Allah SWT, yang tadinya tidak ada tempat untuk berbagi, justru ada tempat atau wadahnya sehingga acara ini terlaksana, dan insya Allah acara ini terus kita lakukan setiap tahunnya.

Selanjutnya tidak lupa kami ucapkan terima kasih banya kepada tuan rumah, bapak marulah dan teman-teman yang turut hadir dalam acara ini, dan juga kami ucapkan kepada teman-teman yang tidak hadir karena sesuatu hal, semoga di lain waktu kita bisa berkumpul di lain hari, ujar H. Juhdi Sayidi.

Selanjutnya Ust. Drs. H. Mansur mengatakan kegiatan ini sangat luar biasa, yaitu acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim dan duafa yang diselenggarakan angkatan 94 Fisip UMJ, ini contoh dari angkatan 94 UMJ, yang lain belum tentu mampu seperti itu, karena acara ini jelang datangnya hari raya idul Fitri atau lebaran, yang sebagian orang sedang mempersiapkan untuk ingin membeli ini-membeli itu, tetapi angkatan 94 ingin syurga, yang akan diganti nanti, insya allah berkah semuanya, aamiin.

Ust. Drs. H. Mansur menambahkan ciri orang yang bertakwa pertama, yaitu orang-orang yang menginfakkan hartanya, baik di waktu lapang maupun sempit.Baik dalam keadaan lapang (berkecukupan) ataupun dalam keadaan sempit (kekurangan). Mereka berusaha untuk selalu dapat membantu orang lain sesuai dengan kemampuan. Mereka itu orang-orang tidak pernah melalaikan infaq meski terkadang mereka sendiri sedang kesulitan.
Sabda Rasulullah SAW : "Jauhkanlah dirimu dari api neraka walaupun dengan (bersedekah) sebutir kurma. Minggu (2018/06/10). ZKY.

Tags:

Photos