Bekasi "Tolak Radikalisme Dan Kampanye Politik Praktis Di Masjid"



Sebarkan :


Views: 97

Bekasi - Masyarakat Bekasi menggelar aksi solidaritas mengecam aksi teroris yang terjadi di Surabaya dan beberapa wilayah di Indonesia, dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan 1439 H (17/05).

"Marhaban Ya Ramadhan 1439 H, Tingkatkan Keimanan Dan Ketakwaan Kepada Allah SWT, Tolak Radikalisme Dan Berkampanye Politik Praktis Di Masjid" dalam spanduk aksinya masyarakat Bekasi mengajak seluruh bangsa Indonesia meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, serta menolak radikalisme dan berkampanye politik praktis di masjid, dalam bulan Ramadhan yang penuh barokah ini.

Ustad Rosiyd dari Majelis Umat Beragama Bekasi menyatakan aksi ini merupakan bentuk solidaritas warga Bekasi atas rentetan peristiwa berdarah yang terjadi di Surabaya, Sidoarjo, Riau dan Tangerang. Sangat disayangkan terjadi dalam bulan Ramadhan, yang seharusnya menjadi bulan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Anwar warga Bekasi menyampaikan duka yang mendalam terkait aksi bom bunuh diri yang memakan korban di Surabaya. "Warga Bekasi merasakan duka cita dan kehilangan yang mendalam. Kami mengutuk keras tindakan biadab yang dilakukan para teroris dan Indonesia harus bersatu melawan radikalisme dan menolak tempat ibadah dijadikan tempat berkampanye poltik praktis serta dijadikan sarana kegiatan radikal.(ANDK)

Tags: