​Aksi Tolak Valentine’s Day Dan Lgbt di Malang



Sebarkan :


Views: 18

Malang – Ramai Puluhan Pemuda dan Mahasiswa Islam menolak Valentine’s day dan LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender) di sekitar area Car Free Day, Jalan Ijen Kota Malang (11/2/2018).

Koordinator Lapangan (Korlap) Tegar Dovianda Putra menuturkan bahwa bahaya valentine dan LGBT jika dibiarkan maka akan dapat merusak moral anak bangsa Indonesia.

“Indonesia adalah negara beradab, memiliki moral yang tinggi jangan sampai negara kita berubah menjadi negara liberal karena mendukung LGBT”. Kata Tegar.

“Begitupula dengan valentine’s day,tidak sedikit pemuda yang ikut ikutan merayakan hari valentine dengan pasangan-pasangan mereka padahal mereka belum bersetatus suami istri. Maka jika dibiarkan lama-kelamaan akan hancur generasi muda kita”. Kata Tegar lebih lanjut.

Dia juga berharap kepada pemerintah agar tegas terhadap permasalahan tersebut. “Saya berharap kepada pemerintah agar ikut andil dengan memberikan sikap yang tegas melalui himbauan-himbauan serta pengawasan terhadap pemuda atau pelajar terutama malam hari valentine”. Pungkas Tegar.

Hadir dalam aksi tersebut beberapa organisasi Pemuda danMahasiswa antara lain GMTP (Gerakan Malang Tanpa Pacaran), FORMASALAM (Forum Gerakan Mahasiswa Islam), MPI (Mahasiswa Pecinta Islam), dan IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah).

Tags: